iklan

Perkenalkan Ismi Arum, Pasukan Perdamaian PBB Berhijab yang Siap Menjaga Hatimu!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ismi Arum

Nama Ismi Arum ramai diperbincangan netizen di media sosial. Perempuan berhijab itu menjadi pasukan perdamaian PBB mewakili TNI Angkatan Udara (AU).

Namanya populer di media sosial Instagram dengan akun Ismi Arum (@iarumd) yang memiliki follower lebih dari 16.000. Berdasarkan pantauan Solopos.com di akun @iarumd, Sabtu (4/2/2017), perempuan tersebut merupakan penggemar olahraga sky diving. Dia juga memiliki kemampuan menembak.




Kini, Ismi aktif sebagai anggota pasukan perdamaian Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB). Ismi tergabung dalam Pasukan United Nations Interim Force in Lebanon (UNIFIL) yang bertugas di daerah Naqoura, Lebanon Selatan.

UNIFIL merupakan pasukan perdamaian PBB yang bertugas sekarang ini bertugas untuk membantu militer Lebanon meminimalisir konflik dan memastikan gelombang bantuan internasional benar-benar sampai ke warga yang membutuhkan. Diresmikan sejak 1978, UNIFIL telah beberapa kali berganti tugas utama tergantung perkembangan konflik antara Israel dan Lebanon.

Di akun Instagramnya Ismi mengunggah beberapa aktivitasnya sebagai pasukan UNIFIL. Ada foto yang menujukkan dia sedang berkumpul dengan teman-teman sesama pasukan UNIFIL. Ada juga foto Ismi mengangkat senapan laras panjang.



Di TNI AU, Ismi merupakan anggota Wanita Angkatan Udara (Wara) Korp Pasukan Khusus (Korpaskhas). Dilansir dari Wikipedia, Korpaskhas adalah satuan temput darat yang memiliki kemampuan tiga matra, yaotu udara laut dan darat. Mereka harus memiliki para-komando agar bisa melaksanakan tugas secara profesional.

sumber : http://www.harianjogja.com/baca/2017/02/04/perkenalkan-ismi-arum-prajurit-berhijab-indonesia-yang-bertugas-di-lebanon-790357 

Bagaimana menurutmu? Bersediakah dia menjagamu?
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Perkenalkan Ismi Arum, Pasukan Perdamaian PBB Berhijab yang Siap Menjaga Hatimu!"

Posting Komentar